Rabu , 25 November 2020

Yeri Red Velvet Berbagi Tentang Proses Kreatifnya Menulis Lagu

2 Mei 2020 04:05 WIB


Yeri Red Velvet (Foto: Instagram @yerimiese)

Solotrust.com - Yeri, anggota termuda Red Velvet membagikan proses kreatifnya dalam menulis lagu dalam wawancaranya dengan Majalah Dazed edisi Mei 2020, sebagaimana dilansir dari Soompi.

Yeri mengatakan bahwa meski dia belum merilisnya, namun dia telah menulis lirik dan membuat lagu segera setelah ia debut.



"Saya selalu suka membaca buku, jadi saya menulis di buku catatan tentang pemikiran yang datang kepada saya ketika saya membaca buku," katanya.

Ia melanjutkan, "Alih-alih menjadi proses penulisan lagu yang besar, saya hanya mengatur melodi pada catatan yang saya tulis dan itu akan menjadi sebuah lagu. Saya pikir sangat menarik untuk dapat mengekspresikan cerita saya melalui musik."

Yeri juga menjawab pertanyaan tentang musik seperti apa yang ingin dia ciptakan jika ia dipercaya untuk memproduksi lagu untuk Red Velvet.

"Saya belum pernah memikirkan hal itu sebelumnya, tetapi jika itu terjadi saya pikir saya akan benar-benar bahagia," katanya.

 “Saya ingin membuat lagu yang dapat kami tampilkan sambil berinteraksi secara bebas dengan penonton dan bersenang-senang. Title track yang saya tulis untuk Red Velvet akan menjadi lagu yang memisahkan diri dari koreografi yang sudah ditetapkan dan akan menjadi lagu yang mengasyikkan," kata Yeri.

Tentang menulis lagu, Yeri sebelumnya juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk menceritakan kisahnya sendiri melalui musik, yakni dalam wawancaranya dengan Majalah Marie Claire Februari lalu.

"Saya ingin terus menulis lagu dan menjadi orang yang dapat dengan percaya diri menceritakan kisah yang ingin saya sampaikan melalui musik," kata Yeri saat itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com