Rabu , 14 April 2021

Yeri Red Velvet Berdonasi untuk Bantu Ibu yang Besarkan Bayinya Sendirian

8 Maret 2021 08:04 WIB


Yeri Red Velvet (Sumber gambar: Instagram Yeri @yerimiese)

Solotrust.com -Yeri Red Velvet memberikan donasi bermakna di hari ulangtahunnya yang jatuh pada 5 Maret. Sebagaimana dikabarkan Soompi dari Xports News, dia menyumbangkan 10 juta Won (sekitar Rp126,6 juta) kepada "Baby Box" komunitas Jusarang.

Komunitas tersebut bergerak dalam melindungi dan menyelamatkan bayi terlantar melalui program dropbox dan menawarkan konseling bagi ibu tunggal, memberi mereka perlengkapan perawatan bayi, dan mendukung mereka secara finansial.



Yeri dikatakan berencana memproduksi perlengkapan perawatan anak khusus untuk ibu tunggal yang membesarkan anak di bawah usia 36 bulan sendiri.

"Di hari ulang tahun saya, saya ingin membagikan cinta yang telah saya terima meski hanya sedikit. Saya berharap semua orang termasuk anak-anak tetap sehat dan memiliki kekuatan selama masa-masa sulit karena covid-19," kata Yeri.

Sementara itu, sebagaimana dikabarkan Kukmin Ilbo, Pendeta Lee Jong Rak, pendiri Komunitas Jusarang berbagi, "Kami berterima kasih atas dukungan berharga yang dikirimkan untuk ibu tunggal selama masa kesulitan keuangan karena Covid-19. Ini sangat membantu kemandirian ibu tunggal yang telah memutuskan untuk membesarkan anak mereka." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com