Selasa , 7 Juli 2020

Yang Se Jong Berbagi Tentang Filosofi Hidupnya

1 Maret 2020 16:05 WIB


Yang Se Jong (Foto: Good People Entertainment via Instagram @yang.sejong__)


Solotrust.com - Aktor Korea Selatan  Yang Se Jong berbagi tentang filosofi hidupnya dalam wawancaranya dengan Biz Enter. Aktor yang pernah bermain dalam drama "Saimdang" itu mengungkap alasanya untuk tidak pernah menetapkan tujuan dalam hidup.



Ia mengatakan bahwa saat sekolah menengah dulu, ia bekerja paruh waktu di perpustakaan selama sekitar dua tahun. Ia pun banyak membaca buku karenanya, yang kemudian menjadikannya sadar akan sesuatu dari buku-buku yang pernah ia baca.

"Tiba-tiba saya menyadari bahwa saya tidak tahu kapan saya akan mati. Bahkan, tidak ada yang tahu. Jadi, saya mulai berpikir bahwa lebih penting bagi saya untuk fokus pada apa pun yang saya miliki sekarang dan melakukan hal-hal itu dengan baik, daripada membuat rencana atau menetapkan tujuan," ungkapnya.

Yang Se Jong adalah aktor kelahiran 23 Desember 1992. Pria lulusan Korea National University of Arts jurusan teater dan film ini terkenal melalui sejumlah drama seperti "Dr. Romantic", "Saimdang, Memoir of Colors", dan "Temperature of Love". Sejumlah penghargaan telah ia dapatkan seperti Best New Actor dalam SBS Drama Awards 2017 dan Best New Actor (TV) di Baeksang Arts Awards ke-54 tahun 2018. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com