Ekonomi & Bisnis

Collabonation, IM3 Ooredoo Beri Generasi Muda Kebebasan Berkolaborasi

Ekonomi & Bisnis

2 Maret 2020 18:01 WIB

Collabonation bertempat di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah

PURWOKERTO, solotrust.com - IM3 Ooredoo kembali melanjutkan kampanye “Collabonation” yang memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia untuk mengkolaborasikan bakat mereka. 

Collabonation merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesiamengembangkan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten berpengalaman maupun dengan teman sendiri. Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat.



Kali ini acara Collabonation bertempat di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah dengan menghadirkan penampilan musik dari Float, Fourtwnty, dan Polkadots Band. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan Collaborative Showoleh band kampus favorit di Purwokerto, yakni MMGMR dari Universitas Jenderal Soedirman, Gasbeat dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Nata Swara dari Universitas AMIKOM, dan Bandokar dari IAIN Purwokerto.

Senior Vice President-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide kreatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation sebagai ruang yang membebaskan mereka melakukan kolaborasi untuk mengembangkankonten berkualitas.

"Kali ini giliran kami mengajak masyarakat Purwokerto untuk bergabung di Collabonation, menikmati kolaborasi dari penampilan berbagai genre musik. Harapannya IM3 Ooredoo Collabonation ini dapat menginspirasi anak muda karena kami percaya bahwa dengan kolaborasi kita dapat membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan,”tambahnya dalam siaran pers yang diterima solotrust.com.

Selain itu, di acara ini IM3 Ooredoo juga meluncurkan collabonation.id,tempat untuk menemukan dan merasakan pengalaman berkolaborasi bersama IM3 Ooredoo, mulai dari kolaborasi musik, fashion, event trip kolaborasi IM3 Ooredoo, artikel, podcast, dan kreasi konten lainnya dengan mengkombinasikan informasi seputar lifestyle, edukasi, dan event.

Lebih dari itu, di collabonation.id nantinya publik juga bisa mengikuti beragam online challenge atau kompetisi yang memungkinkan mereka untuk berkolaborasi dengan idolanya dan memenangkan hadiah serta pengalaman menarik lainnya.

(redaksi)