Selasa , 14 Juli 2020

Tentang Grammy 2021, Ini Kata Suga BTS

2 Maret 2020 21:03 WIB


Suga BTS dalam salah satu foto konsep album "Map of the Soul: 7". (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com- BTS baru-baru ini menghelat konferensi pers global yang ditayangkan live di YouTube, dalam rangka rilisnya album terbaru mereka "Map of the Soul: 7".



Dalam acara itu Suga turut berbagi pengalamannya saat berada di Grammy Awards untuk dua tahun berturut-turut. Tahun 2019 BTS menjadi salah satu presenter penghargaan dan tahun ini mereka tampil bersama Lil Nas dan sederet artis lain.

“Saya sangat senang saat itu. Ketika kami pertama kali pergi ke Billboard Music Awards pada 2017, kami menerima piala dan pulang. Saya tidak percaya saat itu. Jadi tampil di Grammy Awards tahun ini, saya teringat saat-saat itu," kata Suga.

Tentang Grammy tahun depan, Suga mengungkapkan harapannya untuk bisa selangkah lebih maju.

"Saya ingin maju selangkah demi selangkah. Saya menantikan acara tahun depan. Tidak semuanya bisa terjadi hanya karena saya menginginkannya, tetapi kami akan bekerja keras sehingga kami bisa pergi ke sana tahun depan juga," harap Suga.

Sebelumnya, dalam wawancara BTS dengan Jeff Benjamin dari Variety, saat hari peluncuran "Map of the Soul: 7", Suga juga mengungkapkan bahwa Grammy adalah tujuan yang ingin mereka capai selanjutnya.

"Sebuah nominasi Grammy dan sebuah penampilan. Dan jika mungkin, memenangkan penghargaan," harap Suga. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com