Selasa , 14 Juli 2020

Adik V dalam MV ON Ceritakan Pengalaman Syutingnya Bersama BTS

3 Maret 2020 08:04 WIB


Salah satu scene Rina Johnson dalam MV "ON" (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com- Rina Johnson, aktris cilik yang berperan sebagai adik V di MV ON menceritakan sedikit pengalaman syutingnya bersama BTS via Instagram pribadinya @rinajohnsonofficial.



Rina menulis dalam postingannya, yangmana dia mengunggah salah satu scene-nya dengan V, bahwa dia adalah adik perempuan V dalam MV itu.

Dalam kolom komentar, ia menjawab beberapa pertanyaan seputar perannya di MV yang rilis pada 27 Februari tersebut.

Ketika ditanya apa perannya dalam MV itu dan apakah ia merepresentasikan ARMY (penggemar BTS), Rina menjawab dia adalah adik perempuan V yang hilang.

Ketika ia ditanya apakah dia memahami cerita dalam MV itu, ia menjawab meski dia tidak mengetahui cerita MV itu saat syuting, namun V sebelumnya mengatakan kepadanya bahwa perannya adalah sebagai adik perempuan V.

Kemudian, aktris berusia 13 tahun itu juga mengatakan bahwa dia menjalani syuting selama dua hari, yangmana hari pertama untuk scenenya dengan V dan hari kedua scene bersama semua anggota BTS.

Saat ditanya bagaimana dia bisa dipilih dalam MV itu, ia mengatakan dia hanya ikut audisi namun tidak tau bahwa itu adalah untuk MV BTS.

Tentang V sendiri, Rina yang blasteran Jepang mengatakan V terlihat seperti sepupunya dari Jepang. Ia juga mengatakan V sangat ramah dan lembut, serta anggota BTS yang paling lucu.

Sementara untuk BTS secara umum, Rina mengatakan mereka menari sepanjang waktu dan juga bercanda, seperti anak laki-laki pada umumnya. Rina juga memuji kemampuan Bahasa Inggris dan Jepang BTS. Dia mengaku BTS lebih lancar berbahasa Jepang daripada dirinya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com