Kamis , 29 Oktober 2020

Gandeng Tatjana Saphira, Timo Tjahjanto Hadirkan Perempuan Bergaun Merah

04 Maret 2020 15:03 WIB


Timo Tjahjanto (Foto: Instagram)

Solotrust.com - Film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' saat ini masih tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Kendati demikian, sang sutradara Timo Tjahjanto telah melakukan ancang-ancang untuk memproduksi film berikutnya berjudul 'Perempuan Bergaun Merah.'




Hal itu terungkap dalam akun Instagram Timo Tjahjanto, @timobros di mana ia memposting sebuah foto bertuliskan ‘Perempuan Bergaun Merah’. Film ini disinyalir ber-genre horor, terlihat dari font dan warna tulisan merah darah serta warna latar belakang yang gelap.

I am excited for this (Aku sangat bersemangat dalam hal ini-red)," tulis Timo Tjahjanto dalam postingannya.

Mengutip sebuah sumber, di film anyarnya ini Timo Tjahjanto mengganderng aktris cantik Tatjana Saphira. Selain itu, ada pula Refal Hadi, Aula Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, dan Bagus Jordy Rizkyanda. Sementara untuk syuting film dan lokasinya, sejauh ini masih belum ada bocoran informasi.

Terlepas dari itu, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 cukup sukses memikat para penggemar film horor. Tercatat hingga 2 Maret 2020, jumlah penonton film yang dibintangi Chelsea Island telah tembus 320.373 orang. (dd)



(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com