Jumat , 10 Juli 2020

Hammersonic Dijadwal Ulang, Slipknot Urung Tampil

7 Maret 2020 15:05 WIB


Grup band metal Slipknot (Foto: Instagram-@slipknot)

Solotrust.com - Grup band metal Slipknot sedianya tampil di acara Hammersonic Festival 2020 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta akhirnya urung tampil pada 27-28 Maret 2020. Hal ini dikarenakan pihak panitia memundurkan jadwal Hammersonic di tanggal 15-17 Januari 2021 terkait perkembangan virus corona (Covid-19). Slipknot merupakan salah satu bintang tamu sedianya mengisi gelaran acara musik metal itu.

“Kepada Hammerhead yang kami cintai, terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global Covid-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait, kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021.” Demikian pernyataan Ravel Entertainment selaku pihak penyelenggara Hammersonic di akun Instagramnya @hammersonicfest, Kamis (05/03/2020)



“Penjadwalan ulang tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait, termasuk seluruh artis yang tergabung dalam line up kami. Hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir. Selaku pihak penyelenggara, kami ingin memastikan dan mendukung apa pun tindakan atau regulasi yang diambil pemerintah maupun instansi terkait dapat berjalan sebagaimana mestinya agar kita dapat tetap aman dan sehat,” lanjutnya.

Ravel Entertainment juga mengatakan, tiket yang terlanjur sudah dibeli bisa digunakan lagi untuk gelaran di waktu mendatang. Pihak penyelenggara mewakili para artis maupun pihak-pihak tergabung dalam Hammersonic menyampaikan permohonan maaf atas penundaan gelaran acara itu. 

Pihak penyelenggara kemudian mengatakan pada gelaran Hammersonic yang akan datang telah dipersiapkan tambahan tiga headliners dan dua co-headliners. Penambahan ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

Keputusan mengundur gelaran Hammersonic, menurut panitia bukanlah sebuah pembatalan, melainkan penjadwalan ulang dan akan dipersiapkan lagi gelaran Hammersonic yang lebih matang serta lebih megah dari sisi panggungnya. 

Pada gelaran yang akan datang, berhubung akan ada penambahan penampil, akan ada perubahan harga tiket. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com