Serba serbi

Piala Davis: Indonesia Singkirkan Kenya, Bertahan di Grup 2

Olahraga

8 Maret 2020 01:28 WIB

David Agung Susanto (kanan) dan Christopher Rungkat berdiskusi saat melawan pasangan ganda Iran pada pertandingan Piala Davis Grup II Zona Asia/Oceania di lJakabaring, Palembang, 7 Maret 2015.

JAKARTA, solotrust.com- Indonesia bertahan di Grup 2 Piala Davis setelah mengalahkan Kenya dalam pertandingan di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Pasangan Indonesia Christopher Rungkat/David Susanto memastikan kemenangan Indonesia dengan mengalahkan ganda Kenya Ismael Changawa Ruwa Mzai/Ibrahim Kibet Yego 6-7 (2-7), 7-6 (8-6), 7-6 (7-3).



Pertandingan selama hampir tiga jam itu, memastikan kemenangan Indonesia yang di hari pertama, Jumat, sudah unggul 2-0 di nomor tunggal.

Petenis belia Indonesia Gunawan Trismuwantara menyempurnakan keunggulan tim Merah Putih atas Kenya pada pertandingan Piala Davis Grup 2, Sabtu.

Gunawan Trismuwantara mendulang kemenangan 6-4, 6-2 atas petenis tunggal ketiga Kenya Kevin Chreruiyot pada pertandingan keempat, untuk membawa Indonesia mengunci kemenangan meyakinkan 4-0. #teras.id


 

(wd)