Senin , 13 Juli 2020

Hadroh, Salah Satu Kesenian Penghibur Di Pembukaan TMMD Pekalongan

10 Maret 2020 12:04 WIB


Grup kesenian hadroh dari Desa Kalimade, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

PEKALONGAN, solotrust.com – Anggota TNI dari Kodim 0710 Pekalongan, Serda Daryono, menyempatkan diri memberikan motivasi kepada grup kesenian hadroh dari Desa Kalimade, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, agar tampil maksimal saat mengiring para pejabat yang hadir di upacara pembukaan TMMD Reguler (16/3).

Menurutnya, mepetnya waktu tersisa karena pembukaan TMMD Reguler tinggal satu minggu lagi, membuat segala persiapan harus dipastikan berjalan lancar.



“Saat ditugaskan untuk mencari dokumentasi terkait segala kegiatan TMMD dan aspek masyarakat, saya juga memastikan segala persiapan di masing-masing lini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dikatakannya juga, awalnya ia membayangkan tugas yang diberikan kepadanya berat, hanya saja setelah terjun ke lapangan, ternyata benar-benar mengasyikan menjadi wartawan.

Sedangkan untuk kesenian lain yang akan ditampilkan meliputi sendratari Renggong Manis dari SMPN 2 Kesesi, kuda lumping dari Desa Podosari, Kesesi, serta lomba tangkap ikan di saluran irigasi tersier Pantirejo. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com