Senin , 13 Juli 2020

Persiapan Lomba Tangkap Lele di Pembukaan TMMD Reguler Pekalongan

10 Maret 2020 12:21 WIB


Pembuatan kolam lele.

PEKALONGAN, solotrust.com – Upacara peresmian pembangunan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, akan dimeriahkan dengan acara lomba tangkap ikan.

Hal ini dibenarkan Danramil 05 Kesesi, Kapten Infanteri Parman, saat mendampingi Kasi Pengairan Sumber Daya Alam (PSDA) DPU Taru, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Sudiyo, mengecek secara langsung kesiapan tempat yang akan digunakan sebagai media lomba.



“Saat ini sedang dilakukan pengecatan saluran irigasi tersier Kali Anyar di samping Lapangan Desa Pantirejo, yang akan dijadikan tempat lomba tangkap ikan lele saat upacara pembukaan TMMD nanti (16/3),” ucapnya, Rabu (11/3/2020).

Tampak Rustoyo, Mantri Pengairan Bendungan Kemantren Gembiro, Kecamatan Kesesi,   bersama anggotanya dan Babinsa, melaksanakan pengecatan bagian atas saluran irigasi yang terletak tepat disamping jalan yang akan diaspal sepanjang 1,9 kilometer lebar 3 meter, dari Dukuh Pepedan, Pantirejo menuju Desa Sidosari.

“Pengecatan ini supaya tampak lebih rapi dan indah saat lomba tangkap ikan yang akan disaksikan para pejabat di linkungan Pemprov Jateng dan Forkopimda Pekalongan,” ucap Rustoyo, yang juga sebagai petugas kontrol point laju dan debit air di saluran tersebut. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com