Senin , 26 Oktober 2020

Jalan Diaspal Satgas TMMD Reguler Pekalongan ke Sekolah Nyaman

12 Maret 2020 11:33 WIB


Keluarga besar SDN 01 Pantirejo, Kesesi.

PEKALONGAN, solotrust.com – Apresiasi terhadap pembangunan fisik dan non fisik masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, datang dari Kepala Sekolah SDN 01 Pantirejo, Kesesi, Rahatun.  

Ditanya terkait pembekalan wawasan kebangsaan dan baris berbaris dari anggota Koramil 05 Kesesi Kodim 0710 Pekalongan, ia menilai bahwa pengetahuan yang diberikan membuat anak didiknya bersemangat dan antusias menerima materi non formal tersebut.



“Saya ucapkan terima kasih karena Bapak Koramil meluangkan waktunya untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak kami. Saya berharap selama kegiatan TMMD ini akan lebih banyak lagi pendampingan terhadap kami,” ucapnya saat diwawancarai, Rabu (11/3/2020).

Sementara ditanya tanggapan terkait pembangunan jalan aspal antar desa dan kecamatan sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, Rahatun juga menyatakan terima kasih karena akses yang dibangun akan memudahkannya dan anak didiknya ke sekolah.

“Perjalanan saya pribadi dari rumah ke sekolah nantinya akan menjadi lancar. Bagi anak-anak juga akan merasakan kenyamanan baik jalan kaki atau bersepeda ke sekolah,” pungkasnya.

Inilah sebagian kecil tanggapan dari masyarakat setempat terkait peningkatan akses desa yang akan dibangun oleh Satgas TMMD Reguler 107 Kodim Pekalongan mulai 16 Maret mendatang (pembukaan program).

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com