Rabu , 25 November 2020

Dampak Covid-19, Film Tersanjung Tunda Jadwal Tayang

17 Maret 2020 17:05 WIB


Screenshot trailer film Tersanjung (Sumber: Instagram-@hanungbramantyo)

Solotrust.com - Industri perfilman Tanah Air mendapatkan dampak langsung dari pandemi virus corona (Covid-19). Banyak produksi film termasuk waktu penayangan terpaksa harus ditunda guna menghindari penyebaran virus lebih masif lagi. Salah satu film ditunda penayangannya, yakni Tersanjung.

Penundaan jadwal tayang film Tersanjung disampaikan Hanung Bramantyo di akun Instagram pribadinya, @hanungbramantyo.



“Pengumuman Penundaan Tayang Film Tersanjung The Movie,” demikian judul pengumman yang diposting Hanung Bramantyo, Senin (17/03/2020). 

“Memproduksi Film Tersanjung The Movie adalah sebuah pengalaman yang telah kami persiapkan sepanjang tahun. Ketika kami melihat respons serta antusiasme masyarakat yang begitu besar saat rilis perdana trailer Tersanjung, juga respons penonton saat Gala Premiere 13 Maret 2020 telah menumbuhkan perasaan yang sangat luar biasa sekali bagi kami selaku pembuat film,” ungkap pengumuman tersebut.

“Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian (social distancing) dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati, kami memutuskan untuk menunda pemutaran film Tersanjung The Movie. Nantinya Tersanjung The Movie akan tetap dapat kita tonton bersama di Bioskop kesayangan Anda,” lanjut pihak produksi film.

“Tetap semangat, kuat, dan sehat sehingga kita dapat melalui kondisi ini dengan baik. Kami percaya bahwa segala ketidaknyamanan yang sedang terjadi akan berlalu pada waktunya. MVP Pictures Team,“ pungkas keterangan tertulis itu menyikapi keadaan yang berkembang saat ini.

Mengutip sebuah sumber, Tersanjung The Movie merupakan film produksi Dapur Film bekerjasama dengan MVP Pictures dan disutradarai Pandu Aji Surya. Film ini rencananya rilis di bioskop pada 19 Maret 2020. Film saduran bebas dari cerita sinetron Tersanjung dibintangi Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, dan Kevin Ardilova. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com