Senin , 3 Agustus 2020

Di Lokasi TMMD Reguler, Mbah Karyi Dapat Kursi Roda Dari Bupati Pekalongan

17 Maret 2020 08:27 WIB


Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi serahkan bantuan kepada salah satu Lansia (Lanjut Usia) di desa tersebut.


PEKALONGAN, solotrust.com – Setelah meresmikan TMMD Reguler 107 Pekalongan secara sederhana di Aula Balai Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi berkesempatan memberikan bantuan kepada salah satu Lansia (Lanjut Usia) di desa tersebut.



Tampak Asip Kholbihi, menyerahkan bantuan berupa 1 unit kursi roda kepada Karyi (85), warga Dukuh Sutosari RT. 01 RW. 04, Pantirejo, di kediamannya, Senin (16/3/2020).

Dibenarkan Dansatgas TMMD/Dandim 0710 Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, S.IP, M.M.S, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta yang diperuntukkan bagi Lansia dan penyandang disabilitas di lokasi TMMD Reguler.

“Mbah Karyi merupakan salah satu dari 5 penerima kursi roda di Desa Pantirejo. Ini merupakan bantuan dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, yang ikut andil dalam pembangunan masyarakat di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ungkapnya.

Dijelaskannya juga, bantuan lain dari yayasan yang beralamatkan di Jalan Barito II No.55, RW. 4, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta ini, berupa 5 buah tongkat bantu jalan/kruk.

“Untuk bantuan tongkat bantu jalan, nanti juga akan kita salurkan kepada 5 orang penerima manfaat di perjalanan TMMD,” pungkasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com