Selasa , 31 Maret 2020

Pentingnya Rumah-rumah Keluarga Asuh Satgas TMMD Reguler Pekalongan Dipasang Tulisan

17 Maret 2020 08:46 WIB


Rumah-rumah Keluarga Asuh Satgas TMMD Reguler Pekalongan


PEKALONGAN, solotrust.com– Program TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan akan segera diresmikan atau dibuka, tentunya ratusan orang anggota Satgas TMMD gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemda, akan hadir di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.



Mereka akan tinggal dan menumpang di sejumlah rumah masyarakat. Dijelaskan Serka Nur Abidin, anggota Staf teritorial Kodim, setidaknya ada 20 rumah warga setempat yang tersebar di tiga pedukuhan telah disiapkan untuk menampung mereka.

“Sementara ada 20 rumah yang telah disiapkan dan dipasangi tulisan rumah keluarga asuh Satgas TMMD,” bebernya, Minggu (15/3/2020).

Tampak dirinya melakukan pemasangan tulisan di rumah Suranto (65) pensiunan guru, di Dukuh Sutosari RT. 01 RW. 04, Pantirejo.

Dijelaskannya lanjut, pemasangan tulisan dimaksudkan sebagai tanda rumah yang akan ditempati anggota Satgas, sehingga memudahkan pencarian jika ada kunjungan tim pemeriksa program TMMD.

“Selain itu pemasangan tulisan juga untuk memudahkan pengawasan terhadap kegiatan pasukan yang akan menempati rumah. Ini untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Nur Abidin.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com