Jumat , 5 Juni 2020

Satgas TMMD Reguler Pekalongan Ikuti Yasinan Rutin dengan Warga

24 Maret 2020 01:13 WIB


Satgas TMMD Yasinan Rutin dengan Warga.


PEKALONGAN, solotrust.com – Bertugas di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan terus menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.



Bersama puluhan masyarakat, mereka tampak berbaur menjadi satu tanpa adanya perbedaan dan warga pun menyambut positif kehadiran TNI.

Disampaikan Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, bahwa kegiatan pengajian yang dilaksanakan di rumahnya merupakan rutinitas warga masyarakat Pantirejo setiap Kamis malam, khususnya di Dukuh Jlubang.

“Untuk kali ini pengajian dilaksanakan di rumah saya. Ini merupakan rutinitas warga disini secara bergantian,” terangnya, Kamis malam (19/3/2020).

Dikatakannya lanjut, untuk malam Jumat ini pengajian tersebut untuk memohon doa agar dalam pembangunan desa yang sedang dilakukan melalui TMMD Reguler dapat berjalan lancar.

Sementara ditambahkan ustadz H. Raki, pimpinan yasinan, yasinan kali ini juga sebagai ungkapan syukur atas pembangunan di desa mereka.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Pantirejo, Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, menyampaikan ajakan kepada masyarakat setempat untuk meningkatkan partisipasinya di dalam pembangunan yang sedang berlangsung.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com