Senin , 25 Mei 2020

Rayakan Ultah, Gigi Gelar Konser Tanpa Penonton

28 Maret 2020 01:01 WIB


Konser Satu Janji Gigi di Balai Sarbini (Foto: Instagram-@armandmaulana04)

Solotrust.com - 22 Maret 2020, Gigi menginjak usia 26 tahun berdirinya grup band itu. Memperingati hari jadinya, Gigi pada 19 Maret 2020 menggelar Konser Satu Janji Gigi di Balai Sarbini.

Konser tanpa dihadiri penonton dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Hal itu diungkapkan vokalis Gigi Armand Maulana di akun Instagramnya,@armandmaulana04 pada 20 Maret 2020.



“Semalam adalah sebuah peristiwa buat @gigibandofficial yang akan termemori sampai kapan pun. Kami merayakan ulang tahun ke-25 tahun menuju 26 tahun (karena tanggal 22 Maret kami berumur 26 tahun) mengadakan show besar di sebuah TV besar nasional. Tanpa penonton dikarenakan sitauasi yang sangat tidak memungkinkan mengumpulkan orang banyak karena pandemi Covid-19,“ tulis Armand Maulana menceritakan konser Satu Janji Gigi. 

“Tapi alhamdullilah Ya Allah Engkau berikan kelancaran dan keberkahan acara tiga jam lebih sukses dan meriah. Terima kasih untuk @officialtrans7, terima kasih untuk seluruh crew yang membantu, terima kasih untuk Balai Sarbini, terima kasih, terima kasih, terima kasih,“ sambung Armand Maulana dalam postingannya.

Tak lupa, suami Dewi Gita juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh fans Gigi, Gigi Kita yang telah menyaksikan dari rumah.

“Untuk seluruh Gigi Kita di Indonesia yang menonton #dirumahaja dan menyertakan doanya luv u full always gaess. Keep the peace, love and respect for Indonesia,” tulis Armand Maulana mengakhiri postingannya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com