Jumat , 5 Juni 2020

Jika Hujan, Droping Material ke Lokasi TMMD Reguler Pekalongan Juga Sulit

7 April 2020 01:18 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com– Hujan merupakan momok di pelaksanaan TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, saat pembangunan infrastruktur umum masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.



Tak hanya bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang membantu, hal itu juga dikeluhkan oleh para sopir dump truk pemasok material ke lokasi pekerjaan TMMD tersebut.

Sumindar (45), warga Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, salah satunya. Ia mengatakan, jika saat melakukan droping material batu split ke lokasi pembangunan jalan TMMD tidak hati-hati, maka ban truk dapat selip dan dapat masuk parit.

Terpisah, Serka Nur Abidin, anggota Staf Teritorial Kodim Pekalongan mengemukakan, beruntung sebelum pembukaan TMMD, sebagian besar material untuk kebutuhan sejumlah sasaran fisik, sudah diturunkan ke lokasi masing-masing.

“Kita mohon doa khususnya bagi warga masyarakat di Kecamatan Kesesi, agar hujan tidak terus terjadi, sehingga kualitas semua pekerjaan fisik bisa maksimal nantinya,” harapnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com