Selasa , 24 November 2020

Lama Terpisah, Begini Reaksi Ari Lasso Saat Ketemu Kembarannya

7 April 2020 17:05 WIB


Ari Lasso dan Kevin Tan (Sumber: Instagram-@ari_lasso)

Solotrust.com - Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso belakangan viral di dunia maya. Juri Indonesian Idol ini mendadak heboh lantaran ada seseorang yang mirip dengannya. 

Dalam akun Instagramnya, @ari_lasso, Ari Lasso menggunggah video seseorang mirip dirinya tengah menyanyi lagu berjudul 'Hampa' secara lipsync.



“Beberapa hari ini Instagram n WA ku banjir gara-gara ini orang,” tulis Ari Lasso memberi keterangan postingannya di Instagram, Minggu (05/04/2020).

“Ada yang tau gak sih ini? Muncul sini dooonggg oiii…yang tau akun IG nya tag dia dong,” pinta Arie Lasso penasaran dengan orang yang mirip dirinya.

Postingan penyanyi kelahiran Madiun itu kontan memantik reasksi para netizen. Di kolom komentar akun Instagramnya banyak yang tertawa melihat Ari Lasso punya ‘kembaran’. Salah satunya akun Instagram Najwa Shihab yang mengomentari dengan emoticon tertawa dan dibalas langsung oleh Ari Lasso “Jangan ketawa kak!!”

Pun demikian dengan akun Instagram Ayushita, “huahahahhahahaha.. ngakaakkk sampe bengekk. Astaghfirullahaladzim,” tulisnya ditambah emoticon tertawa.

Setelah dicari, kembaran Ari Lasso pun akhirnya ketemu juga. Sosok yang mirip dengan sang penyanyi bernama Kevin Tan yang juga seorang vokalis.

Usai ketemu, tampaknya Ari Lasso melakukan panggilan video dengan Kevin Tan dan diunggah di akun YouTube miliknya. Dalam cuplikan unggahan di akun Instagramnya pada Senin (06/04/2020), Ari Lasso terlihat berbincang dengan Kevin Tan lewat panggilan video.

“Ngalamin ini kita bisa tiba-tiba viral kayak gini,” ucap Ari Lasso yang kemudian dibalas Kevin Tan.

“Saya bingung mau ngomong apa,” ucapnya. 

Ari Lasso kemudian mengamati kepala Kevin Tan yang ternyata jidatnya sama lebar dan hidungnya pun sama. Ari Lasso juga mengisahkan Kevin sudah dua pekan lebih tak dapat pekerjaan lantaran situasi ekonomi saat ini yang tengah memburuk.

Cuplikan video itu lantas ditutup Kevin Tan dengan menyanyikan lagu Hampa milik Ari Lasso dan disambut tepuk tangan sang artis. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com