Senin , 13 Juli 2020

Anggota Polisi Pekalongan Terus Bekerja Keras di Pekerjaan Fisik TMMD Reguler

11 April 2020 01:42 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com- Tidak hanya kalangan TNI Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan saja yang bekerja keras menyelesaikan pekerjaan pembangunan talud sepanjang 800 meter tinggi 1 meter di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.



Sejumlah anggota Polisi dari Polsek Kesesi dan Polres Pekalongan, yang diterjunkan untuk memperkuat 10 orang anggota Kepolisian yang sebelumnya sudah tergabung dalam Satgas TMMD, juga ikut membantu.

Tampak mereka membantu di pekerjaan penutupan lubang di bahu jalan di Dukuh Jlubang, Pantirejo, di titik pembangunan talud 450 meter tinggi 1 meter, yang telah selesai. Minggu (5/4/2020).

“Saya bersama-sama rekan lainnya ditugaskan secara bergiliran untuk membantu anggota Satgas TMMD sejak hari pertama pelaksanaan. Tak sedikitpun kendor semangat kami untuk membantu masyarakat Pantirejo,” ujar Bripda Santoso, anggota Polres Pekalongan.

Terpisah, Kapolsek Kesesi, AKP Priya mengatakan, sudah menjadi komitmen jajaran Polres Pekalongan, termasuk Polsek Kesesi, untuk ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler di desa tersebut.

Bahkan sampai menjelang berakhirnya program pembangunan lintas sektoral itu (H-10), anggotanya tetap digilir memperkuat anggota Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD.

“Pembangunan masyarakat melalui TMMD Reguler Kodim Pekalongan, juga merupakan kewajiban pihak kami untuk ikut mensukseskannya,” tegasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com