Jumat , 4 Desember 2020

Pengaspalan Jalan TMMD Reguler Pekalongan Mempermudah Pekerjaan Petugas Pos Kesesi

12 April 2020 01:08 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com– Program TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan yang membangun jalan aspal sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tak hanya dirasakan manfaatnya oleh para petani setempat dan anak-anak sekolah saja.



Salah satu profesi masyarakat lainnya yakni bagi petugas Kantor Pos Kecamatan Kesesi. Adalah termasuk bagi Syamrizal (33) warga Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 04, Pantirejo.

Kesehariannya berangkat dan pulang kerja di Kantor Pos Kesesi, di Jalan Raya Kesesi, sangat terbantu dengan akses jalan yang diaspal sepanjang 1,2 kilometer, dari Sutosari ke Desa Sidosari, untuk selanjutnya melanjutkan ke jalan raya tersebut.

“Walaupun jalan belum jadi 100 persen, kini jika ada kiriman ke wilayah Desa Kwigaran dan Bulaksari, sangat cepat dengan melewati desa saya Pantirejo,” ucapnya, Rabu (8/4/2020).

Dirinya juga menyatakan sangat membantu sekali bagi para petani untuk pengangkutan hasil bumi, dan para petugas sensus penduduk maupun petugas kesehatan dan pertanian (PPL) dari Kecamatan Kesesi.

“Dulunya jalan banyak lubang dan kubangan air, banyak batu-batu sehingga tidak bisa dilalui secara halus dan cepat. Sekarang sudah halus di aspal dan kita terbantu sekali,” tandasnya mengapresiasi.

Pungkas kata, petugas pos tersebut mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah menjalan tugas pembangunan di desanya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com