Kamis , 9 Juli 2020

Kemalingan, 2 Sepeda Mewah Sutradara Anggy Umbara Raib

13 April 2020 19:33 WIB


Anggy Umbara (Foto: Instagram-@anggy_umbara)

Solotrust.com - Sutradara film Anggy Umbara menjadi korban pencurian di tengah pandemi virus corona yang tengah menjalar di Tanah Air saat ini. Ia pun harus merelakan kedua sepeda kesayangannya dijarah pencuri di pagi buta pada Sabtu (11/04/2020).

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Anggy Umbara menceritakan kronologi kejadian saat kehilangan sepeda kesayangannya.



“Tadi malam sekitar jam 2.30 saya terbangun karena mendengar suara seperti dentuman tembok dari arah loteng belakang. Saya bangun perlahan bersiap kalau ada maling masuk ke dalam rumah, lalu memeriksa area dalam rumah dan tidak terjadi apa-apa,” kisahnya di akun Intagram @anggy_umbara, Sabtu (11/04/2020).

Merasa aman, Anggy Umbara pun memilih melihat ponsel dan membaca beberapa grup yang diikutinya tentang Gunung Anak Krakatau di mana saat itu sedang aktif dan erupsi. Setelah membaca beberapa kabar, Anggy Umbara kemudian tidur lagi sembari berdoa agar tidak ada korban dan baik-baik saja.

“Jam 9 pagi baru kami sadari ternyata suara tadi malam bukanlah berasal dari Krakatau, tapi beneran ada maling yang sudah niat banget ngincer sepeda kami. Alhamdulillah dua dari sepeda kami raib alias hilang,” lanjut Anggy Umbara menceritakan.

Dua sepeda Anggy Umbara yang hilang ialah sepeda gunung Specialized Stump Jumper 2018 dan sepeda lipat FnHon Tornado yang merupakan sepeda kesayangannya.

“Mungkin saya kurang sedekah, mungkin kami kurang waspada dengan tidak mengunci sepeda lebih teliti atau tidak dengan menggembok pagar malam tadi, tapi yang pasti kami sedang diingatkan dan juga ikhtiar dulu aja kali ya guys,” pungkas Anggy Umbara mencoba mengintrospeksi diri. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com