Minggu , 25 Oktober 2020

Film ke-16 Jadi Spesial bagi Anggy Umbara, Ini Alasannya

25 Agustus 2020 19:31 WIB


Anggy Umbara (Foto: Instagram-@anggy_umbara)

Solotrust.com - Sutradara Anggy Umbara mengunggah official trailer film terbarunya berjudul 'Sabar Ini Ujian' di akun Instagram @anggy_umbara, Senin (24/08/2020). Film dibintangi Vino G Bastian akan tayang eksklusif di Disney + Hotstar pada 5 September 2020 mendatang. Sabar Ini Ujian merupakan film ke-16 Anggy Umbara dan menjadi spesial bagi dirinya.

"Kenapa 16 sangat berarti untuk hitungan karya film saya?" tanya Anggy Umbara dalam caption-nya.



"Karena almarhum ayah saya Danu Umbara meninggal saat menyelesaikan film ke-16-nya. Beliau berhasil menyutradarai 16 film selama hidupnya dan saya sangat bahagia akhirnya bisa juga sampai ke karya film 16 saya," jelas Anggy Umbara dalam tulisan lanjutannya.

Film ke-16 Anggy Umbara dipersembahkan untuk mendiang ayahnya yang telah banyak berjasa mengajari berbagai hal.

"Saya persembahkan karya ke-16 saya ini untuk untuk ayah saya yang mengajari banyak hal, walaupun beliau sudah beda dunia dengan saya," tulisnya.

Anggy Umbara berharap sang ayah bangga dengan pencapaiannya dalam hidup serta atas karya-karya filmnya.

"I love you father," kata dia.

Anggy Umbara meminta doa kepada para pengikutnya di dunia maya supaya mampu menghasilkan karya-karya film selanjutnya. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah film ke-16ku sudah selesai dan akan tayang Exclusive di Disney+ Hotstar mulai tanggal 5 September 2020. Sabar Ini Ujian - Film Time Loop Pertama di Indonesia. . . Kenapa 16 sangat berarti untuk hitungan Karya Film saya? Karena Alhamrum Ayah saya Danu Umbara meninggal saat menyelesaikan Film ke-16nya. Beliau berhasil menyutradarai 16 Film selama hidupnya, dan saya sangat bahagia akhirnya bisa juga sampai ke Karya Film ke16 saya. Maka itu Karya ke16 saya ini sangatlah Special untuk saya pribadi. . . Saya Persembahkan karya ke16 saya ini untuk Ayah saya yang mengajari saya banyak Hal walaupun beliau sudah beda dunia dengan saya. Mudah-mudahan beliau bangga terhadap saya dan apa yang sudah saya lakukan dalam hidup, dan juga yang sudah saya karyakan dalam Film-film saya. I Love You, Father. . . Doa'kan, mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan lebih untuk bisa membuat karya Film yang ke17 dan seterusnya ya teman-teman, sahabat dan keluargaku semuaaa... . . #My16thFilm #SabarIniUjian #1stIndonesianTimeLoopFilm #ForFather #DanuUmbara #AFilmByAnggyUmbara

Sebuah kiriman dibagikan oleh anggy_umbara (@anggy_umbara) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com