Jumat , 22 Januari 2021

JinSoul LOONA Puncaki Chart iTunes di 30 Negara dengan As Time Goes

20 April 2020 06:05 WIB


JinSoul LOONA. (Gambar: Instagram LOONA @loonatheworld).


Solotrust.com - JinSoul, salah satu anggota girlgroup LOONA memuncaki chart iTunes di 30 negara antara lain Turki, Singapura, Finlandia dan Meksiko pada Jumat (17/4/2020) dengan lagunya “As Time Goes", sebagaimana dikabarkan JoongAng Daily (17/4).



Lagu yang dirilis pada Rabu (15/4) itu menjadi OST drama KBS2 "Welcome", yang menggambarkan perasaan penuh kerinduan setelah perpisahan. Ini adalah pertama kalinya JinSoul mengisi OST Drama.

Lagu ini juga berhasil berada di posisi ke-3 chart lagu-lagu teratas iTunes di Amerika Serikat pada tanggal 15 April waktu setempat, di atas sejumlah lagu seperti "Dance Monkey" dari Tones and I, "Level of Concern" dari twenty one pilots dan "Toosie Slide" dari Drake.

Sebelumnya Loona berhasil mencetak rekor dengan album terbarunya "#" atau "Hash". Album mini kedua dari grup yang dikenal sebagai "Girl of the Month" itu berhasil memuncaki chart iTunes di 56 negara. Jumlah itu adalah yang tertinggi untuk girlgroup K-Pop sejauh ini.

Ada 6 lagu dalam album ini, dengan lagu utama "So What". Lagu-lagu dalam album ini menyemangati gadis-gadis dari seluruh dunia untuk bergerak maju dan mengambil tantangan. 

"So What" sendiri mengajak pendengar untuk menjadi diri mereka sendiri dan tidak takut. Tema ini mengikuti lagu Loona sebelumnya seperti "Butterfly" yang dirilis tahun lalu, yang memberdayakan pendengar untuk menjadi diri mereka sendiri dan melakukan hal/thing mereka sendiri. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com