Rabu , 30 September 2020

V BTS Jadi Panutan Serim CRAVITY, Ini Alasannya

25 April 2020 02:03 WIB


V BTS; Serim CRAVITY (Dok. Big Hit Entertainment; Starship Entertainment)

Solotrust.com - V BTS kembali menjadi panutan sesama artis K-Pop. Kali ini adalah Serim, leader boygroup pendatang baru CRAVITY. Hal itu ia ungkapkan ketika grup itu datang ke acara radio Kim Shin Young Music Party FM4U dari MBC pada 21 April 2020.

Saat itu Kim Shin Young menanyakan apakah ada penyanyi K-Pop lain yang ingin mereka temui dan Serim menjawab BTS. Lebih jauh, ketika ditanya apakah ada anggota BTS yang secara khusus ingin ia temui, Serim menjawab V. Ia kemudian mengatakan alasannya menjadikan V sebagai panutan.



"Saya pikir ekspresi wajah dan gesture (gerak tubuh) penting di atas panggung. V unggul dalam hal-hal itu. Dia panutan saya. Saya menonton banyak videonya dan belajar banyak darinya," ungkap Serim.

CRAVITY sendiri adalah grup baru dari Starship Entertainment. Beranggotakan 9 orang yakni Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung dan Seongmin itu debut dengan album "Hideout: Remember Who We Are-Season1" dengan lagu utama "Break All The Rules" pada 14 April 2020. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com