Entertainment

Cravity Kembali dengan Hideout: The New Day We Step Into, Serim Tulis Lagu untuk Luvity

Musik & Film

29 Agustus 2020 14:02 WIB

Cravity dalam salah satu foto konsep "Hideout: The New Day We Step Into" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com- Cravity kembali dengan album mini keduanya bertajuk "Cravity Season 2. Hideout: The New Day We Step Into" dengan lagu utama "Flame" pada 24 Agustus 2020. Ini adalah kembalinya grup itu setelah 4 bulan lalu debut dengan album mini "Cravity Season 1. Hideout: Remember Who We Are".

"Lagu 'Flame' membawa semangat kami, yang sama sengitnya dengan panasnya musim panas ini," kata Wonjin dalam showcase online rilisnya album.



Untuk album ini Serim dan Allen ambil bagian dalam menulis lirik untuk dua lagu yakni "Believer" dan "Realize". Menurut Serim, "Realize" memiliki makna spesial karena ia menulisnya dengan memikirkan fandom grup itu yakni Luvity.

"'Realize' adalah lagu tentang bagaimana seseorang merasa hampa dan sedih sendiri, tetapi mereka menemukan seseorang untuk bersandar dan bergerak maju bersama. Saya memikirkan tentang Luvity dan bagaimana kami berubah sebelum dan setelah kami bertemu," kata leader Cravity itu.

Grup asal Starship Entertainment beranggotakan 9 orang yakni Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung dan Seongmin itu berhasil meraih penghargaan pendatang baru terbaik dari Soribada Music Awards bulan ini. Cravity juga memperoleh peringkat tinggi dalam debutnya di chart Social 50 Billboard, yakni di peringkat ke-12 chart. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya