Sabtu , 4 Juli 2020

Gareth Evans Bocorkan Cerita Film The Raid 3, Libatkan Christine Hakim

25 April 2020 12:31 WIB


Film layar lebar ber-genre action, The Raid (Instagram)

Solotrust.com - Film layar lebar ber-genre action, The Raid dan The Raid 2 berhasil merebut hati para pecinta film Tanah Air dan sukses dengan penjualan tiket menembus box office Tanah Air. Selain mendapat apresiasi dari para penggemar film dan memperoleh tempat di industri film nasional, kedua judul itu berhasil mencuri perhatian perfilman dunia. Salah satunya dengan adanya daya tarik bela diri tradisional silat dalam beberapa adegan pertarungan.

Gareth Evans dalam sebuah perbincangan di podcast Empire belum lama ini menceritakan keinginannya melanjutkan cerita film The Raid dengan judul The Raid 3. Kendati demikian, para penggemar film action tersebut harus bersabar terlebih dahulu, mengingat saat ini Evans tengah menggarap film tentang dunia mafia di seputaran Kota London, Inggris.



Gareth Evans membocorkan sedikit tentang cerita yang akan diproduksinya di film The raid 3. Ia mengatakan, nantinya The Raid 3 tidak mengangkat cerita yang hanya terfokus pada karakter Rama yang diperankan Iko Uwais, namun akan banyak menyuguhkan cerita mafia Asia.

“Saya tidak bisa melihat diri saya kembali untuk membuat The Raid 3. Minat saya telah beralih ke proyek lain. Anda bekerja dengan orang lain, Anda bertemu orang lain dan ingin bekerja dengan mereka lagi. Anda ingin mencoba hal-hal yang berbeda, Anda menemukan sebuah cerita yang tiba-tiba menarik perhatian Anda. Itulah hal yang ingin Anda lakukan selanjutnya. Hal-hal yang ditawarkan kepada Anda yang sulit dilewatkan,” papar Gareth Evans di mana saat ini terpaksa tidak bisa terlalu fokus menyiapkan film The Raid 3 karena ada pekerjaan lain.

Meski begitu, ada kejutan menarik tengah disiapkan Gareth Evans untuk pemilihan pemain. Dia berencana mengajak aktris senior Christine Hakim menjadi salah satu pemeran mafia dari Jawa Barat. Karakter ini nantinya akan menumpas para pembunuh yang dikirim dari Tokyo, Jepang untuk menghabisi Goto yang sedang dalam pelarian. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com