Selasa , 14 Juli 2020

Tim TNI-Polri Patroli Pasar Bunder Jaring Warga Tanpa Masker

29 April 2020 17:02 WIB


Anggota Kodim Sragen pasangkan masker ke salah satu pedagang Pasar Bunder.


SRAGEN, solotrust.com- Tim gabungan TNI Polri di wilayah Kabupaten Sragen melaksanakan patroli pasar untuk menjaring warga yang belum patuh, untuk melaksanakan protokol kesehatan menghadapi Covid – 19, Rabu (29/4/2020). Protocol kesehatan tersebut meliputi penggunanaan masker, social distancing maupun physical distancing. Prajurit Kodim Sragen dan Polres Sragen dipimpin Letda Ctp Indra bergerak menyisir Pasar Bunder untuk mencari dan menyadarkan warga tentang pentingnya penggunaan masker untuk kesehatan.



Tak hanya sekedar memberikan pemahaman, Tim TNI-Polri ini juga membagikan 750 buah kepada warga yang tidak mengenakan masker. Dari kegiatan tersebut masih terpantau banyak masyarakat yang belum menggunakan masker.

Kembali muncul pertanyaaan, belum paham, tidak peduli ataukah memang meremehkan Pandemi Virus Corona ?

"Pantang menyerah sebelum menang, kami segenap jajaran Kodim dan Polres Sragen akan terus mendorong segenap komponen Bangsa, semua instansi dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sragen untuk bahu membahu membangun kesadaran dan kedisiplin untuk patuh terhadap anjuran pemerintah dalam melawan Covid – 19." tandas Dandim Sragen.

"Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus bergerak untuk melaksanakan pendekatan. Disiplin dan Sadar untuk Patuh menjadi salah satu kunci keberhasilan melawan Corona." pungkasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com