Selasa , 26 Mei 2020

May Day, Polda Jateng Bersama Polres Sukoharjo Bagikan Sembako

1 Mei 2020 13:00 WIB


Kapolres Sukoharjo AKBP Yugo Bambang Pamungkas berikan masker kepada salah satu warga.


SUKOHARJO, solotrust.com- Peringatan may day di Sukoharjo diwarnai pembagian sembako dari Polri kepada masyarakat yang berstatus bekerja sebagai buruh, Jumat (1/5/2020). Di Sukoharjo pembagian di lakukan secara serentak di 12 Polsek yang ada di Kota Makmur.  



Secara simbolis penyerahan bantuan paket sembako dan uang tunai diserahkan Jumat pagi di halaman Mapolres Sukoharjo. Setelah penyerahan simbolis, Kapolres Sukoharjo AKBP Yugo Bambang Pamungkas bersama sejumlah pejabat  jajaran Polda Jateng turun  langsung menyerahkan langsung paket sembako kepada sejumlah buruh.  

Kegiatan pembagian paket sembako dilakukan secara serentak di wilayah Polda Jawa Tengah. Di Kabupaten Sukoharjo, Polres menyiapkan seratus lebih paket sembako, sedangkan sasaran penerima paket sembako ini lebih mempriotaskan masyakarat dengan mata pencarian bekerja sebagai buruh.  

Selain membagikan sembako, Polres Sukoharjo juga membagikan masker kepada warga, hal ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan virus corona atau virus covid 19.

Polda Jawa Tengah melaksanakan Jumat barokah yang dilaksanakan yang dilaksanakan juga oleh Polres, hari ini juga bertepatan bersama-sama untuk memberikan kepedulian kepada saudara- saudara kita dari serikat pekerja yang ada di wilayah Sukoharjo ini.” Jelas Karo Rena Polda Jateng, Kombes Pol Revindo. (nas) 

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com