Jumat , 4 Desember 2020

Viral, Seorang Perempuan Meninggal Tinggalkan Seorang Anak di Emperan Toko

5 Mei 2020 16:07 WIB


Unggahan seorang perempuan meninggal di emperan toko.

Solotrust.com- Untuk memenuhi kebutuhan hidup seringkali dalam sebuah keluarga, orang tua bekerja siang dan malam agar anak – anaknya tetap bisa tercukupi kebutuhannya. Orang tua yang mempunyai anak pastinya akan banting tulang tanpa menghiraukan kesehatan yang ada pada dirinya untuk kebahagiaan sang buah hati. Terlebih lagi jika keluarga tersebut berada di bawah garis kemiskinan, para orang tua pastinya tidak akan berhenti untuk mencari nafkah buat keluarganya.

Sebuah kejadian miris terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun twitter @Fathimah Aza pada Sabtu (2/5/2020), terlihat seorang anak menangisi ibunya yang tertelungkup dan sudah tidak bergerak lagi di sebuah emperan toko dengan berbagai barang yang berserakan di sekitarnya. Anak tersebut tampaknya tidak mengetahui bahwa sang ibu telah meninggal dunia.



Pada cuitan yang menyertai unggahan rekaman video tersebut, pemilik akun juga mencuitkan keterangan yang terjadi dalam video tersebut.

“ Innalillahi wainna illahi Roji’un.. Kabarnya kejadian ini di Kotabumi Tangerang.. seorang anak menangisi jasad ibunya yang wafat di emperan toko.” Cuit akun tersebut.

Kabar yang beredar bahwa sang ibu meninggal dikarenakan terkena penyakit jantung. Kejadian meninggalnya seorang perempuan di emperan toko tersebut terjadi pada Jumat (1/5/2020) malam.

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, perempuan tersebut berdomisili di Desa Banyuasih Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang dan kesehariannya bekerja sebagai penjual sayur – sayuran serta daun – daunan di Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Banten.

Sementara itu tanggapan dari warganet beraneka ragam mengomentari kejadian tersebut. Salah satunya ialah akun @HafidzAllatas yang mendoakan arwah perempuan yang meninggal dan meninggalkan seorang anak kecil sendirian di emperan toko tersebut.

“Wahai ibu kudoakan engkau syahidah. Wahai adikku yang piatu, Insya Allah kau menjadi penyejuk ibumu di kuburnya, dan Allah tak akan menyusahkanmu selamanya. Orang – orang yang menolong keluarga itu semua akan ditolong Allah. Maaf hanya ini yang bisa kulakukan. Tolong bantu keluarga ini. Trims.” Cuit akun @HafidzAllatas melihat rekaman video tersebut.

Menurut informasi, jenazah dari perempuan tersebut sudah diambil dan dimakamkan oleh pihak keluarga. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com