Kamis , 6 Agustus 2020

DAY6 Hentikan Aktivitas Sementara Karena Beberapa Anggotanya Alami Gangguan Psikologis

13 Mei 2020 06:07 WIB


DAY. (Foto: Instagram DAY6 @day6kilogram).


Solotrust.com - Band DAY6 akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena beberapa anggotanya mengalami gangguan psikologis. Hal ini dikabarkan pihak agensinya, JYP Entertainment pada 11 Mei 2020 via fan pagenya.



"Baru-baru ini, beberapa anggota mengakui mengalami gejala kecemasan psikologis. Kami segera melakukan pemeriksaan medis dan menerima saran medis profesional bahwa istirahat yang cukup dan stabilitas psikologis sangatlah penting," demikian bunyi pernyataan JYP Entertainment.

Agensi itu juga mengatakan bahwa setelah diskusi yang panjang dengan anggota DAY6, diputuskan bahwa semua aktivitas tim untuk sementara waktu akan ditangguhkan, termasuk promosi keseluruhan terkait album terbaru. JYP akan fokus pada pemulihan kesehatan para anggota DAY6.

Kendati hiatus sementara, album mini keenam DAY6 bertajuk “The Book of Us: The Demon" tetap dirilis pada 11 Mei 2020. MV untuk lagu utamanya yakni "Zombie" juga telah dirilis. Lagu yang diciptakan Jae dan Hong Ji Sang serta lirik yang ditulis Young K dan Wonphil itu menggambarkan kekosongan yang dirasakan seseorang, seperti seorang "zombie" ketika sesuatu mengganggu keseimbangan cinta yang tengah dijalani.

Selain "Zombie", lagu lain dalam album mini itu termasuk "Tick Tock", "Love me or Leave me", "1 to 10", dan versi Bahasa Inggris dari "Zombie."

DAY6 merilis seri pertama "The Book of Us" yakni "The Book of Us: Gravity" pada Juli 2019 dan melanjutkannya dengan "The Book of Us: Entropy" pada Oktober 2020. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com