Kamis , 6 Agustus 2020

Terserang DBD, Suty Karno Pemeran Atun Masuk Rumah Sakit

15 Mei 2020 20:33 WIB


Atun alias Suty Karno dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan (Foto: Instagram-@sutykarno)

Solotrust.com - Lama tak terdengar kabarnya, Suty Karno saat ini tengah terbaring dan dirawat di rumah sakit. Pemeran Atun dalam film dan sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu terserang penyakit demam berdarah dengue (DBD) semenjak beberapa hari lalu. Kabar ini didapat dari akun Instagram pribadinya @sutykarno.

Suty Karno mengunggah sebuah foto saat tangannya terpasang infus dengan memeluk boneka panda di sebuah ranjang rumah sakit.



“Ketika usia tak lagi muda, banyak bagian tubuh yang mesti dijaga. Nggak bisa menyalahkan masa muda yang kita pilih akhirnya menjadi bencana. Nikmati sajala perjalannnya. Bismillah,” tulis Suty Karno, Selasa (12/05/2020).

Di dalam kolom komentar, beberapa rekan artis tampak terkejut dengan unggahan foto Suty Karno. Salah satunya Maudy Koesnaedi, lawan mainnya di Si Doel Anak Sekolahan.

“Mbaakkk kenapa? Cepat sehat yaa,” tanya Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan.

“DB sepertinya,” sahut Suty Karno menanggapi pertanyaan Maudy Koesnaedi.


Tak ketinggalan, pemeran Sarah dalam Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha pun turut memberikan komentarnya.

“Mbak Uty sayang.. kenapa? Mbak sakit lagi?“ tanya pemilik akun @perempuanpanggung kepada Suty Karno.

“Iya Lia,” balas Suty Karno menjawab komentar Cornelia Agatha.

Di film serta serial Si Doel Anak Sekolahan, Suty Karno berperan menjadi Atun, adik dari tokoh utama Doel yang diperankan kakak kandungnya sendiri, Rano Karno. Tokoh Atun diceritakan sebagai sosok perempuan gemuk yang penurut dengan abangnya dan suka bermain layang-layang bersama anak-anak kampung tempat tinggal keluarga Si Doel.

Kisah cinta Atun pun sebenarnya juga tak kalah seru. Mas Karyo, orang yang mengontrak rumah Si Doel berusaha mati-matian memikat hati Atun, namun tak kunjung berhasil. Akhirnya setelah melewati beberapa rintangan serta kisah penuh liku, Mas Karyo bisa menjadikan Atun sebagai istrinya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com