Selasa , 4 Agustus 2020

IU Ungkap Pernah Jadi Korban Kekerasan dan Dipalak Semasa Sekolah

16 Mei 2020 20:06 WIB


IU (Sumber gambar: Instagram IU @dlwlrma)

 

Solotrust.com - IU mengungkap bahwa dirinya pernah menjadi korban kekerasan di sekolahnya dalam video behind the scene "eight" di YouTube, yang diunggah beberapa waktu lalu.



"Saya sebenarnya pernah diseret ke atap oleh beberapa siswa yang lebih tua beberapa kali di masa lalu," katanya saat istirahat syuting. Setelah itu IU membuat tanda X besar dengan tangannya dan berkata, "Katakan tidak pada kekerasan di sekolah".

Tak hanya itu, IU juga mengungkap pernah dipalak ketika masih SD. Di awal ia mengatakan bahwa ketika masih duduk di sekolah dasar ia menghabiskan banyak waktu bermain dengan teman-temannya di luar. Kadang-kadang, beberapa siswa sekolah menengah yang mengenakan seragam sekolah mendatangi mereka dengan sepeda.

"Mereka mengancam saya dengan roda di sepeda mereka dan bertanya kepada saya berapa banyak uang yang saya miliki. Saya sangat takut karenanya. Mereka dulu biasa mengambil uang saya dengan cara seperti itu. Saya bahkan tidak punya banyak uang saat itu," ungkap IU.

IU baru-baru ini merilis lagu kolaborasinya dengan Suga BTS berjudul "Eight". Judul itu diambil dari angka terakhir usia IU dan Suga, yakni 28 tahun (dalam hitungan usia Korea). Lagu itu berhasil memuncaki chart iTunes di 59 negara dan teritori, seperti di Amerika Serikat, Perancis, dan Selandia Baru. (Lin)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com