Selasa , 11 Agustus 2020

Serial Snowpiercer Tayang di Netflix Mulai 25 Mei 2020

20 Mei 2020 04:05 WIB


Serial "Snowpiercer". (Sumber gambar: Netflix).

 

Solotrust.com- “Snowpiercer", serial adaptasi dari film berjudul sama arahan sutradara peraih Piala Oscar Bong Joon Ho akan tayang di Netflix mulai 25 Mei 2020. 



"Bumi telah membeku dan para manusia terakhir hidup di kereta raksasa yang mengelilingi dunia. Mereka kesulitan hidup berdampingan di tengah keseimbangan yang mudah goyah," demikian deskripsi serial ini dikutip dari laman Netflix.

Serial "Snowpiercer" ini akan dibintangi sederet pemain seperti Jennifer Connelly, Daveed Diggs, Alison Wright, Mickey Sumner, dan Susan Park.

“Snowpiercer memiliki satu dari konsep-konsep yang paling original yang pernah tayang di bioskop dalam 10 tahun terakhir, dan ini menyediakan banyak kesempatan untuk eksplorasi yang lebih dalam dalam format serial,” kata Sarah Aubrey, EVP Original Programming di TNT seperti dikutip dari Variety.

Ia juga mengatakan, “Fiksi ilmiah adalah genre yang sempurna untuk memeriksa masalah ras, kelas, gender dan sumber daya alam dengan pemikiran dan cerita yang mengasyikkan. Snowpiercer akan mengeksplorasi isu-isu yang relevan saat melakukan perjalanan liar dan penuh aksinya."

Untuk informasi, film "Snowpiecer" (2013) dintangi oleh Chris Evans, Tilda Swinton, Song Kang Ho dan Go A Sung. Film ini menggunakan dialog dengan Bahasa Inggris dan Korea. Kisahnya berlatar pada 7 tahun setelah dunia membeku dan berpusat pada sisa-sisa manusia yang ada saat itu. Manusia-manusia tersebut mendiami kereta raksasa yang terus bergerak mengelilingi dunia. Kisah ini mengeksplorasi konflik antar kelas dimana kelas di gerbong kereta paling belakang yang hidup menderita ingin maju ke gerbong depan yang penuh kenyamanan. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com