Senin , 3 Agustus 2020

Di Rumah Saja, Vino Bastian Belajar Masak dan Nonton Film Lawas

22 Mei 2020 19:35 WIB


Vino G Bastian bersama istrinya Marsha Timothy (Foto: Instagram-@vinogbastian__)

Solotrust.com = Masih merebaknya virus corona membuat para pengusaha bioskop enggan membuka bisnisnya kembali. Hal itu dilakukan supaya mata rantai virus corona dapat terputus penyebarannya.

Dengan masih ditutupnya gedung-gedung bioskop membuat para penggemar film harus lebih lama lagi memendam keinginannya nonton layar lebar. Salah satu aktor harus memendam rapat-rapat keinginannya pergi nonton film di gedung bioskop ialah Vino G Bastian. Dalam siaran live di Instagram pada Minggu (17/05/2020) lalu, Vino mengungkap kerinduannya menonton film bioskop.



“Itu tempat pacaran aku dan istri. Kami seneng banget nonton. Film kan dunia kami. Pasti kita akan merindukan banget untuk nonton di bioskop duduk bersama-sama menyaksikan film dengan layar yang super besar. Itu salah satu harapan kita banget,” ungkap Vino tentang kerinduan dan kenangannya pergi menonton film di bioskop bersama istrinya, Marsha Timothy.

Mengobati kerinduannya nonton bioskop, Vino pun mengakalinya dengan memutar film-film lawas yang menjadi koleksinya selama ini.

“Nonton film di rumah. Film yang lama ditonton lagi, akhirnya stok film mulai menipis, mulai cari-cari kegiatan lain,” cerita Vino menyiasati kerinduannya menonton film di gedung bioskop.

Kegiatan Vino selama di rumah saja setelah menghabiskan kembali film-film lama koleksinya, yakni dengan belajar memasak dan mencoba resep-resep baru. Tak jarang apa yang dilakukannya mengalami kegagalan. Meski demikian, hal itulah yang membuat suasana kembali ceria bersama istri serta anaknya.

“Justru kegagalan itu yang membuat kami enggak bosan di rumah. Karena gagal, besoknya kita nyoba lagi, nyoba lagi, nah akhirnya makin enak.” lanjut Vino menceritakan prosesnya membuat masakan yang lebih sering gagal ketimbang berhasil.

Selain masak dan mencoba resep baru selama di rumah, Vino juga menghabiskan waktu dengan membaca buku-buku koleksinya. Selain itu, Vino juga mulai menulis beberapa naskah cerita yang mungkin suatu saat nanti bisa berguna untuk menunjang pekerjaan di dunia perfilman Tanah Air. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com