Hard News

Cek Pospam Kakikangkung, Kapolda Jateng Minta Personil Waspada Ancaman Teroris

TNI / Polri

25 Mei 2020 16:07 WIB

Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Lutfi langsung sek Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang.

 

SEMARANG, solotrust.com- Selepas menjalin sinergitas dengan TNI dengan acara kunjungan ke Markas Grup 2 Kopassus Kartasura,  Sukoharjo, Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Lutfi langsung bertolak ke Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Minggu (24/5/2020) sekira pukul 12.00 WIB.



Jenderal bintang dua ini terjun ke lapangan secara langsung untuk melakukan pengecekan pos terpadu operasi Ketupat Candi 2020 Polrestabes Semarang di Gerbang Tol Kalikangkung.

Selain itu Kapolda juga melaksanakan pengecekan arus balik, pemeriksaan kesehatan anggota dan memeriksa kesiapan anggota di lapangan.

Kapolda berpesan, dalam operasi ketupat candi 2020 personil hendaknya menjaga keamanan pribadi yang diutamakan sebelum mengamankan masyarakat.

"Tentunya tetap menjaga kesehatan dan stamina di lapangan supaya bisa memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat," katanya.

Kapolda melanjutkan, kendati tidak ada arus mudik seperti tahun-tahun sebelumnya. Personil harus tetap harus mewaspadai arus balik yang tentunya akan lebih ramai.

Personil wajib menjaga kewaspadaan terhadap bahaya terorisme yang setiap saat terjadi.

"Kami minta personil tetap semangat berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan jangan menyakiti hati masyarakat," tandas  Kapolda.

 



(wd)