Minggu , 9 Agustus 2020

Mengenang 40 Hari Didi Kempot Dihadiri Gus Miftah

13 Juni 2020 12:38 WIB


Gus Miftah saat menghadiri 40 hari Didi Kempot.

SOLO, solotrust.com- Doa dan tahlil 40 hari meninggalnya didi kempot digelar keluarga di rumah kediaman, Jalan Mataram 6 No 5 Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jumat (12/6/2020) malam. Tahlil tersebut dihadiri ratusan orang dan diisi dakwah oleh Gus Miftah.

Seratusan orang menghadiri doa dan tahlil 40 hari meninggalnya sang maestro Didi Kempot dengan penerapan protokol kesehatan covid 19.  



Setiap yang hadir diwajibkan untuk pakai masker, cuci tangan, cek suhu dan jaga jarak. Istri Alm. Didi Kempot, Yan Velia turut menyambut warga dan kerabat yang hadir dalam gelaran tersebut.

Di- 40 hari meninggalnya Didi Kempot diakui yang Velia kesedihan masih dirasakan, bahkan justru semakin dalam, terlebih saat si kecil bertanya soal bapaknya.

Doa dan tahlil 40 hari meninggalnya didi kempot juga dihadiri Gus Miftah. Tidak hanya di hari ke 40, Gus Miftah juga menjadi penceramah di hari ke- 7 meninggalnya Didi Kempot. Patung Didi Kempot juga turut dihadirkan di lokasi doa. Patung tersebut merupakan sumbangan dari seniman dan penggemar Didi.

“Di akhir hidup beliau (Didi Kempot -red) ternyata beliau benar-benar ingin dekat dengan Allah.” Jelas Gus Miftah. (udin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com