Rabu , 28 Oktober 2020

Duo Didi Kempot Junior Gandeng Betrand Peto Rilis Lagu, Bawakan Karya Sang Maestro

17 Juni 2020 14:55 WIB


Saka dan Seika saat tampil dalam acara Tribute to Didi Kempot Ora Bakal Lali Karyamu nDhan di Studio TATV, Selasa (16/06/2020) (Foto: Instagram-@yanvellia_didikempotmanagement)

SOLO, solotrust.com – Darah seni mendiang Didi Kempot rupanya mengalir kepada dua buah hatinya, yakni Saka Praja Adil Prasetya dan Seika Zanithaqisya Prasetya hasil pernikahannya dengan Yan Vellia. Saka maupun Seisei, panggilan kesayangan si bungsu Seika juga diketahui memiliki bakat seni olah vokal.

Tak ayal, keduanya digadang-gadang menjadi penerus kiprah almarhum ayahnya di genre musik campursari. Sebagai langkah awal, sang ibu, Yan Vellia mencoba mengkolaborasikan Saka dan Seika dengan anak artis Ruben Onsu, Betrand Peto.



Menurut istri kedua Didi Kempot itu, ketiganya akan bernyanyi dalam format trio. Kolaborasi Saka, Seika, dan Betrand nantinya membawakan lagu-lagu mendiang Didi Kempot.

“Nanti Saka sama Seika akan trio, formatnya trio dengan putra sahabat saya Ruben Onsu, Betrand Putra Onsu,” kata Yan Vellia kepada solotrust.com, usai menghadiri acara Tribute to Didi Kempot ‘Ora Bakal Lali Karyamu nDhan’ di Studio TATV, Selasa (16/06/2020).


Adapun untuk proses pengerjaannya sendiri, Yan Vellia menyatakan saat ini sedang berjalan. Wanita kelahiran Semarang itu juga sempat menunjukkan proses rekaman lagu anaknya lewat unggahan Instagram beberapa waktu lalu.

“Mas Saka prepare duet Sama Koko Betrand @betrandpetoputraonsu @betrand_petonsu,. Semoga lancar mas. Semangat.. thanks sahabatku @ruben_onsu,” tulis Yan Vellia di akun Instagram @yanvellia_didikempotmanagement disertai unggahan kolase foto Saka dan Betrand Peto.

Yan Vellia berharap lagu kolaborasi Saka, Seika, dan Betrand Peto bisa segera rilis dalam waktu dekat. Apalagi DK Management yang menggarap proyek musik Didi Kempot mulai beraktivitas lagi setelah peringatan 40 hari meninggalnya sang maestro.

Insyaa Allah segera rilis tahun ini karena kami setelah 40 hari (meninggalnya Didi Kempot-red) sudah mulai beraktivitas seperti biasanya,” ucap Yan Vellia.

Seperti diketahui, Didi Kempot telah berpulang pada Selasa, 5 Mei 2020 lalu. Pria berjuluk The Godfather of Broken Heart meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga maupun para fans yang dikenal dengan sebutan Sobat Ambyar. (and)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com