Rabu , 8 Juli 2020

Viral, Doa Seorang Bocah Ingin Bertemu Artis Pujaannya

17 Juni 2020 16:07 WIB


Seorang ponakan Kamal tengah berdoa agar bertemu artis pujaannya.

Solotrust.com- Setiap orang mempunyai keinginan dan cita-cita. Setiap orang mempunyai harapan dalam dirinya masing-masing. Dan tentunya setiap diri mempunyai cita-cita harapan dan keinginan yang berbeda satu sama lain. Sebab orang lain tidak bisa menerka apa yang ada di hati satu dengan yang lainnya.

Sarana untuk mewujudkan harapan dan cita-cita serta keinginan biasanya dibarengi dengan usaha serta doa. Doa dipercaya bisa menjembatani manusia sebagai ciptaan dengan Sang Penciptanya yang selalu mendengar keluh kesah Hamba-Nya.



Sebuah cuitan di twitter dari akun @kamalbukankemal akhir-akhir ini menjadi viral, sebab dirinya mencuitkan tentang ponakannya yang sering kali meminta doa agar terwujud keinginannya seusai salat.

"Ponakan umur 8 tahun. Sholatnya rajin (subuhnya doang yang belepotan). Biasa kan jadi makmum gue yak, jadi kalo doa kedengeran. Biasa gua bilangin 'kalo abis sholat, doa apa aja yang ko mau'. " bunyi tweet Kamal yang meminta kepada keponakannya untuk berdoa secara pribadi seusai sholat.

" Mau tahu nggak doanya seperti apaan?" lanjut cuit Kamal.

" Ya Allah pertemukanlah aku dengan Jennie Blackpink & Travis Scoot." tulis Kamal tentang doa yang diucapkan oleh salah satu ponakannya yang masih berusia delapan tahun tersebut.

Kamal juga mengunggah video ponakannya itu yang sering menatap layar komputer dan memutar video serta lagu dari kedua publik figure yang diidam-idamkan agar dapat bertemu. Maka tak mengherankan bila doa yang dipanjatkan pun agar dipertemukan dengan artis pujaannya itu. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com