Rabu , 25 November 2020

Blue Sky, Drama BTS Mulai Casting Para Pemainnya

18 Juni 2020 08:09 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- Tim produksi drama bertema BTS mulai melakukan casting untuk para pemainnya. Melansir dari Ilgan Sports, Rabu (17/6/2020), tim produksi drama itu melaporkan telah mengambil langkah awal produksi, termasuk audisi untuk memilih pemain utama, kedua, hingga pemeran pendukung lainnya.

"Blue Sky" akan menjadi drama yang berkisar pada "Bangtan Universe", semesta fiksi yang berpusat pada BTS, terutama kisah masa muda tujuh anggota BTS ketika bertemu untuk pertama kalinya.



Drama itu akan dimulai dari masa sekolah, hingga perjalanan masing-masing anggotanya untuk bisa debut sebagai BTS. Meski dasar dari cerita mencakup kehidupan nyata BTS, namun beberapa detail termasuk nama karakter akan diubah.

Sebelumnya, CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk dalam presentasi berjudul “Big Hit Corporate Briefing with the Community" di Seoul pada Agustus 2019 mengatakan bahwa drama TV dengan tema BTS akan dirilis oleh Big Hit pada paruh kedua 2020.

Chorokbaem Media, salah satu perusahaan produksi terbesar di Korea Selatan dikatakan akan bermitra dengan Big Hit untuk drama ini. Sebelumnya, perusahaan itu telah memproduksi sejumlah drama termasuk "My Mister" yang dibintangi IU, dan "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye. 

Syuting "Blue Sky" sendiri dilaporkan akan dimulai September ini. Sementara dramanya diharapkan akan tayang pada awal 2021. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com