Entertainment

Drama BTS Umumkan Para Pemain dan Gambaran Karakternya

Selebritis

20 Oktober 2020 15:00 WIB

BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- Para pemain dari drama BTS "Youth" atau dalam Bahasa Koreanya berjudul "푸른 하늘/Peureun Haneul" atau "Blue Sky" telah diumumkan.

"Youth" adalah drama yang berkisar pada "Bangtan Universe (BU)", semesta fiksi yang berpusat pada BTS. Melansir dari Allkpop (19/10/2020), aktor yang memainkan drama ini adalah Seo Ji Hoon (sebagai Jin), Noh Jong Hyun (sebagai Suga), Ahn Ji Ho (sebagai J-Hope), Seo Young Joo (sebagai RM), Kim Yoon Woo (sebagai Jimin), Jung Woo Jin (sebagai V), dan Jeon Jin Seo (sebagai Jungkook).



Dikatakan bahwa karakter Jin adalah seseorang yang selalu dibayangi oleh ayahnya yang merupakan anggota kongres. Karakter Suga diselimuti rumor bahwa dia membunuh ibunya dan membakar rumah, dan hanya menemukan penghiburan di piano tua ibunya. Dia dan karakter Jungkook, yang mengikuti Suga tanpa pertanyaan, akan menyembuhkan masa lalu masing-masing.

Karakter J-Hope adalah dia ditinggalkan di taman bermain ketika masih kecil, tetapi selalu menjaga pandangan yang optimis. Karakter RM adalah seorang anak laki-laki yang tumbuh terlalu cepat, dan selalu menempati ranking 1 di sekolah bahkan ketika harus melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu.

Karakter Jimin adalah seseorang yang mengalami trauma sejak masa kecilnya. Karakter V adalah seorang putra dari ayah yang alkoholik dan ibu yang melarikan diri. Sementara karakter Jungkook adalah seseorang yang tidak memiliki pikiran untuk hidup atau mati.

Juni lalu sebagaimana dikabarkan Ilgan Sports, tim produksi drama ini mulai melakukan casting untuk para pemainnya. Drama ini diharapkan akan tayang pada 2021.

Sebelumnya, CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk dalam presentasi berjudul “Big Hit Corporate Briefing with the Community" di Seoul pada Agustus 2019 mengatakan bahwa drama TV dengan tema BTS akan dirilis oleh Big Hit yang bermitra dengan Chorokbaem Media, salah satu perusahaan produksi terbesar di Korea Selatan.

Sebelumnya, Chorokbaem Media telah memproduksi sejumlah drama termasuk "My Mister" yang dibintangi IU, dan "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye. (Lin)

(wd)