Rabu , 28 Oktober 2020

Kristen Stewart Perankan Mendiang Putri Diana di Film Spencer

18 Juni 2020 16:31 WIB


Kristen Stewart (kiri) akan memerankan Lady Diana (kanan) dalam film Spencer

Solotrust.com - Mendiang Puteri Diana merupakan sosok mantan istri Pangeran Charles pewaris Kerajaan Inggris. Meski pada akhirnya Diana memutuskan berpisah dengan Charles, namun rakyat Britania Raya masih mencintai wanita dari kalangan biasa itu.

Kematiannnya yang tragis dalam tragedi kecelakaan di terowongan Kota Paris Prancis bersama kekasihnya Dody Al-Fayed menyisakan duka tersendiri bagi rakyat Inggris hingga sekarang. Sutradara asal Chile, Pablo Larrain berencana mengangkat kembali kisah Diana Spencer saat memutuskan berpisah dengan Pangeran Charles di awal 1990-an. Larrain menunjuk aktris Kristen Stewart untuk memerankan karakter Diana Spencer.



"Cara Stewart merespons naskah dan bagaimana dia menjadi karakter itu amatlah indah. Saya merasa dia akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan menarik dalam waktu bersamaan. Itulah naluriahnya," ungkap Larrain tentang kepercayaannya kepada Kristen Stewart yang disebutnya sebagai salah satu aktris hebat saat ini seperti dilansir Deadline.

Sementara penulis skenario film berjudul 'Spencer' dipercayakan kepada Steven Knight. Larrain juga mengungkapkan, pada jalan cerita nantinya akan ada beberapa penambahan ide lain yang dirasa dibutuhkan.

"Ketika seseorang memutuskan untuk tidak menjadi ratu dan mengatakan 'saya memilih pergi untuk menjadi diri sendiri' itu keputusan besar dan dunia dongeng terbolak balik. Saya selalu terkejut dengan hal itu dan menilai itu adalah hal yang sulit dilakukan. Itulah jantung dari film ini," jelas Larrain tentang cerita yang akan diangkat dalam film Spencer.

Selain menjadi sutradara, Larrain juga merangkap sebagai produser. Pengerjaan film Spencer rencananya dilangsungkan pada 2021 mendatang. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com