Selasa , 24 November 2020

Sasaran Fisik Ini Akan Digarap Kodim Purwodadi di TMMD Tambakselo

23 Juni 2020 13:13 WIB


Peta lokasi TMMD.

 

PURWODADI, solotrust.com- Cukup bervariasi sasaran fisik di gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi dengan desa sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Untuk itu, seluruh personil baik dari Kodim maupun Koramil berikut pasukan anggota Satgas yang terlibat harus kerja ekstra keras untuk menuntaskan sebelum TMMD usai.



Dijelaskan Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh Jumar menjelaskan, sasaran fisik TMMD Reguler di Desa Tambakselo tersebut, untuk sasaran Fisik pokok adalah pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.

Berikut rehab 3 (tiga) unit Pos Kamling, rehab sebuah Mushola, dan pembangunan jamban di 10 rumah warga desa sasaran. Selain itu jiuga ada sasaran fisik tambahan, yakni rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di Desa Tambakselo.

''Senada dengan perintah komando, semua sasaran fisik TMMD Tambakselo itu harus selesai sebelum TMMD ditutup. Untuk itu untuk mencapai target itu kami juga memulai sejumlah kegiatan fisik dengan menggelar Pra TMMD,'' jelas Pasiter Kapten Inf. Muh Jumar.

Harapannya, lanjut Pasiter, keterlibatan warga harus bisa maksimal, sehingga selain untuk mengejar penyelesaian target, sekaligus tujuan dari TMMD itu sendiri tercapai, yakni semakin manunggalnya TNI dengan rakyat.  



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com