Senin , 10 Agustus 2020

Babinsa yang Super Sibuk di TMMD Tambakselo

23 Juni 2020 02:39 WIB


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

 

PURWODADI, solotrust.com- Selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang desa binaannya, yakni Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menjadi sasaran TMMD Reguler ke-108, Kodim 0717/Purwodadi, Serda Suparman, konsekuensinya menjadi Babinsa yang super sibuk.



Sudah selama sebulan terakhir ini, Babinsa Serda Suparman keliling kampung Tambakselo, door to door ke rumah-rumah warga untuk melakukan sosialisasi TMMD yang secara resmi akan dibuka 30 Juni 2020 mendatang.

Sementara itu, saat Sosialisasi TMMD yang berlangsung di gedung pertemuan Desa Tambakselo, tak terelakan Serda Suparman juga yang paling sibuk. Menyiapkan  mulai dari tempat, bahkan juga mendampingi penerima tamu sekaligus untuk memonitor kehadiran para undangan.

''Sekali bendera dikibarkan pantang untuk diturunkan.  Sudah menjadi konsekuensi sebagai babinsa yang wilayah desa binaannya akan ada gawe besar yakni gelaran TMMD Reguler. Tugas seperti ini sudah biasa saya lakukan,'' ujar Serda Suparman.

Dia menambahkan, terkait pelaksanaan TMMD reguler di Tambakselo, sosialisasi sudah maksimal dilakukannya. Tanggapan warga sangat antusias, karena memang, akan ada sejumlah pembangunan di desanya.

''Untuk sasaran fisik yang sangat didambakan dan seolah-olah warga sudah tidak sabar lagi, adalah pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter. Jalan ini nantinya akan memperlancar jalu dari Tambakselo ke ibu kota pemerintahan baik ke Kecamatan maupun ke Kabupaten,'' pungkas Babinsa Serda Suparman.  

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com