Minggu , 5 Juli 2020

Miris! Petugas Dishub Bulukumbu Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah

23 Juni 2020 17:31 WIB


Screenshot video petugas Dishub Bulukumbu Sulawesi Selatan (memegang helm merah) menyelamatkan diri dari amukan rombongan pengantar jenazah (Instagram-@viralterkini99)

Solotrust.com - Sebuah rekaman video viral di media sosial, memperlihatkan rombongan pengantar jenazah memukul petugas Dinas Perhubungan (Dishub). Peristiwa terjadi di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumbu, Sulawesi Selatan pada Senin (22/06/2020).

Pada rekaman video yang diunggah akun media sosial Instagram @viralterkini99, tampak seorang petugas Dishub mengenakan helm merah dan seragam dinas dikeroyok puluhan pengantar jenazah. Saat itu mereka tengah melintas dan memenuhi jalan dengan sepeda motor maupun jalan kaki.



Petugas Dishub yang tak diketahui namanya terlihat dipukul dengan tangan kosong dan juga tongkat. Petugas malang itu sempat menjauh dan melarikan diri dari amukan, namun terus dikejar rombongan pengantar jenazah.

"Rombongan barbar pengantar jenazah mengeroyok seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bulukumba, Senin (22/06/2020)," tulis akun Instagram @viralterkini99 memberi keterangan video unggahannya.

Kendati berhasil menyelamatkan diri, namun petugas Dishub itu kemudian dilarikan ke rumah sakit. Ia diketahui mengalami luka cukup serius akibat pengeroyokan yang dialaminya.

Belum diketahui penyebab terjadinya aksi pengeroyokan, namun mengutip sebuah sumber, Dinas Perhubungan (Dishub) Bulukumba Sulawesi Selatan telah melaporkan tindakan tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Seperti diketahui, rombongan pengantar jenazah terkadang membuat para pengguna jalan lainnya merasa was-was karena mereka kerap kali memenuhi badan jalan dengan sepeda motor. Maksud hati mungkin hendak membuka jalan agar jenazah cepat tiba di tempat pemakaman, namun acapkali tingkah arogan yang sering ditemui di jalan, sehingga mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Rombongan Bar Bar Pengantar Jenazah Mengeroyok Seorang Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bulukumba, Senin (22/6/2020) siang. • Lokasi : Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin 22 Juni 2020, siang. • Dalam video terlihat rombongan pengantar jenazah melintas di Jalan Lanto Dg Pasewang. Dan tiba-tiba saja, sejumlah warga yang ikut dalam rombongan turun dari motor dan langsung mengeroyok anggota Dishub ini dengan cara memukulnya menggunakan bambu dan juga kepalan tangan. • Beruntung, petugas Dishub ini berhasil menyelamatkan diri dengan kabur dari amukan pengantar jenazah bar-bar itu. Meski berhasil kabur, petugas Dishub ini mengalami luka yang cukup serius sehingga ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. • Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya aksi pengeroyokan tersebut. • Hati hati dan waspada ! • • Kiriman Netizen ~ #bulukumba #viral #barbar #viralterkini99 #saifululuminfo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Saiful Ulum Info (@viralterkini99) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com