Sabtu , 8 Agustus 2020

Gelar Sosialisasi TMMD, Kodim Purwodadi Berlakukan Protokol Kesehatan

24 Juni 2020 02:32 WIB


Cek kesiapan TMMD.

 

PURWODADI, solotrust.com-  Disaat pandemi Covid -19 belum berakhir seperti saat ini, dan tengah memasuki tatanan new normal, Kodim 0717/Purwodadi memberlakukan protokol kesehatan saat menggelar sosialisasi TMMD Reguler ke-108 di Balai Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.



Dikemukakan, Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta, tidak saja saat sosialisasi, melainkan saat pelaksanaan TMMD nanti, baik itu di kegiatan fisik maupun non fisik, protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah tetap akan diberlakukan.

''Memasuki tatanan kehidupan new normal seperti saat ini, aktifitas harus jalan dengan catatan tetap mengindahkan protokol kesehatan. Untuk itu dari Kodim Purwodadi juga akan menjadi motor penggerak bagaimana beraktifitas di tataran new normal,'' tandas Dandim Asman.

Sementara itu, saat menggelar sosialisasi TMMD Reguler ke -108 di Balai Desa Tambakselo, Kodim Purwodadi juga memberlakukan protokol kesehatan. Penyediaan tempat cuci tangan, menjaga jarak, dan wajib memakai masker juga diberlakukan.

Untuk keperluan itu, Babinsa Desa Tambak Selo, Serda Suparman menyiapkan segala sesuatunya di acara sosialisasi TMMD itu. Diantaranya menyediakan tempat cuci tangan di halaman Kantor desa tempat diselenggarakan sosialisasi TMMD.

''Di berbagai acara TMMD nantinya, kami tetap mengindahkan protokol kesehatan disaat pandemi Covid -19 yang masih berlangsung seperti saat ini. Ini harus karena SOP -nya menggelar TMMD di saat Pandemi harus demikian,'' papar Babinsa Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com