Kamis , 9 Juli 2020

Jelang Pensiun, Tentara Ini Ingin Berbuat Terbaik di TMMD Tambakselo

26 Juni 2020 00:48 WIB


Sertu Djono (51).

PURWODADI, solotrust.com- Waktu dinas di TNI tidak lama lagi akan rampung, yakni sekitar 1 tahun. Untuk itu dalam rangka untuk memberi pengabdian terbaiknya di masyarakat, Sertu Djono (51), menyatakan akan berbuat maksimal dan terbaik di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

''Sekitar satu tahun saya akan pensiun dari dinas TNI, untuk itu di TMMD Reguler yang dilaksanakan di Desa Tambakselo merupakan kesempatan emas saya untuk memberi pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Saya akan maksimal,'' tandas Sertu Djono yang anggota Koramil 07/Wirosari itu.



Dia mengaku berdinas sebagai anggota TNI sudah dillakoni selama 30 tahun, tentu sudah banyak makan garam, sudah mengalami suka dan duka. Untuk itu kini di ujung berdinas dirinya ingin berbuat yang terbaik, kebetulan ada momen TMMD Reguler.

''Desa Tambakselo termasuk wilayah kerja saya, karena berada di wilayah Koramil Wirosari. Di sela-sela kesibukan dinas sehari-hari saya juga sempatkan membantu Babinsa Tambakselo, untuk sosialisasi kepada warga tentang pelaksanaan TMMD itu,'' beber Sertu Djono, yang sudah mulai ikut aktif di Pra TMMD.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com