Rabu , 21 Oktober 2020

Fans Lee Min Ho Berdonasi untuk Anak-anak yang Membutuhkan Saat Rayakan Ulangtahun Idolanya

26 Juni 2020 18:04 WIB


Lee Min Ho (Foto: MYM Entertainment)

 

Solotrust.com - Para penggemar Lee Min Ho memberikan donasi untuk anak-anak yang membutuhkan, saat merayakan ulangtahun idolanya yang ke-33 tahun pada 22 Juni 2020.



Melansir dari SBS Star (25/6/2020), para penggemarnya mendonasikan dana sebesar 2,8 juta Won (sekitar Rp32,9 juta) kepada Holt Children's Services dengan harapan dapat membantu membayar biaya pengobatan untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu. Penggemar Lee Min Ho juga menutup biaya darurat untuk anak-anak dengan penyakit jantung.

Lee Min Ho sendiri telah membentuk "PROMIZ" pada tahun 2014, brand donasi miliknya untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan.

Sebelum debut resmi pada 2006 lewat drama "Secret Campus", Lee Min Ho memulai karir akting sebagai pemain tambahan dengan peran-peran kecil. Karirnya memuncak ketika ia berperan sebagai Goo Jun Pyo dalam drama "Boys Before Flower" pada 2009. Saat itu, dia berhasil menyabet penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Baeksang Arts Awards ke-45 maupun KBS Drama Awards tahun 2009.

Selain "Boys Before Flower" yang begitu fenomenal, aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini juga membintangi sejumlah drama lain yang juga populer seperti "City Hunter", "The Heirs", dan "The Legend Of The Blue Sea".

Tahun 2015, ia memulai debutnya dalam film layar lebar bertajuk "Gangnam Blues" dan berhasil menyabet penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Grand Bell Awards ke-52. Tak hanya berakting, Lee Min Ho juga tercatat memiliki dua album yakni "My Everything" (2013) dan "Song For You" (2014). (Lin)



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com