Jumat , 30 Oktober 2020

Warga Gelar Kenduren Jelang Dilaksanakan TMMD Dari Kodim Purwodadi

28 Juni 2020 00:38 WIB


Kenduren menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

PURWODADI, solotrust.com- Ini benar-benar diluar sepengetahuan banyak pihak, bahwa diam-diam warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, gelar kenduren menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di desa setempat.

Adalah Ngatiyem (50), warga RT 01/RW 07 Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, yang menjadi promotor kendurenan warga itu. Dalam penelusuran kenduren itu murni inisiatif warga, dengan harapan selama pelaksanaan TMMD nantinya berjalan lancar, dan tidak ada kejadian apapun.



''Itu benar-benar murni ide dari warga. Sebagai orang Jawa kenduri itu identik ucapan syukur kepada sang Pencipta, sekaligus sebuah pengharapan agar pelaksanaan TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi di Desa Tambakselo berjalan lancar. Semua yang sudah diprogramkan bisa selesai sesuai rencana,'' ungkap Darno (445) salah satu warga Tambakselo.

Diketahui, dengan dijadikannya Desa Tambakselo sebagai sasaran TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi, sambut antusias dari warga setempat sangat luar biasa. Mereka mewujudkan ungkapan terima kasih atas TMMD itu dengan berbagai cara, ada yang menyatakan akan ikut kerja bhakti selama TMMD berlangsung, termasuk ungkapan syukur itu dengan cara menggelar kenduren.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com