Sabtu , 31 Oktober 2020

Peduli Covid, Ijo Organik Bagikan Susu Kambing Etawa

28 Juni 2020 05:01 WIB


Ijo Organik Bagikan Susu Kambing Etawa.

SUKOHARJO, solotrust.com- Wabah Covid 19 mengundang simpati banyak kalangan, termasuk diantaranya Ijo Organik yang selama ini dikenal sebagai produsen susu kambing etawa. Ijo Organik secara rutin mengirimkan susu kambing etawa ke Rumah Sehat Covid 19 Sukoharjo. Sebelumnya, Ijo Organik telah mengirimkan lebih dari 300 cups susu kambing ke RS Dr. Oen  Surakarta untuk dibagikan kepada para tenaga kerja yang khusus menangani Covid-19.

“Agenda berikutnya, kami akan kerja sama  dengan komunitas PSC ( Pejuang Social Community ) untuk membagikan susu kambing kepada lansia, karena kebetulan komunitas ini punya program sosial untuk peduli lansia, ujar Alin sapaan akrab Khusnul Amalin selaku External relations Ijo Organik.



Pembagian susu kambing ini merupakan agenda rutin, dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, utamanya mereka yang saat ini terdampak wabah covid 19. Diharapkan tambahan nutrisi dari susu kambing ini bisa mempercepat pemulihan para pasien dan segera kembali kepada keluarga.

Lebih lanjut, Alin menyampaikan Ijo Organik dengan ketat menerapkan GHP (Good Hygienic Practices) dan menjaga kualitas sehingga kami percaya diri untuk memberikan susu kami kepada praktisi medis dan pasien. Dan yang pasti Susu kambing ettawa di Ijo Organik bebas dari antibiotik dan hormon, serta diberi pakan hijau-hijauan organik segar. Lokasi kandangpun ada di dataran tinggi Karangpandan minim polusi dan kondusif untuk kesejahteraan ternak.

“Selain kandungan gizi, susu yang kami produksi ini bebas dari antibiotic dan hormon, sehingga kami cukup percaya diri berbagi dengan pasien dan nakes karena susu kami dibutuhkan oleh mereka,” Imbuh Alin. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com